Kasus Khas Dancing two-step yang memenuhi algoritma Poker

Kasus Khas Dancing two-step yang memenuhi algoritma Poker – Lawan Anda yang tidak menggunakan Algoritma Hold’em, bermain tangan yang lebih rendah, dan bahkan mungkin cenderung mengejar dengan sedikit kesalahan setelah gagal – akan berinvestasi jauh lebih banyak chip di tangan itu.

Mari kita asumsikan empat lawan tetap untuk melihat kegagalan dan kemudian untuk melihat Turn. Itu menambah hingga 4 x ($ 4 + $ 4) = $ 32. Itu empat kali investasi Anda. Bahkan mempertimbangkan rake, itu adalah pengembalian investasi Anda (ROI)!

Katakanlah, di atas kegagalan, tangan Anda naik menjadi dua pasang teratas di papan, yang mungkin menjadi tangan terbaik saat ini; tetapi rentan. Anda berada di posisi tengah. Dua lawan memeriksa Anda. Sekarang Anda bertaruh $ 8 pada Turn, berharap untuk melindungi tangan Anda dengan menipiskan lapangan. Anda sekarang telah menginvestasikan $ 8 + $ 8 = $ 16. Tiga lawan Anda memanggil untuk melihat Turn; itu tambahan $ 24 dalam pot dari lawan Anda, dengan total $ 56. Itu ROI yang baik jika Anda mengambil pot.

Dua lawan memeriksa Anda. Setelah mempertimbangkan, mengetahui salah satu lawan Anda cenderung agak menipu, Anda memutuskan untuk memeriksa. Sejauh yang Anda tahu, dia bisa saja menjatuhkan satu set dan bermain lambat. Showdown: Ternyata, dua pasangan Anda bertahan. Anda mendapat untung sangat bagus.

Mungkin yang lebih penting, pikirkan semua chip yang Anda simpan dengan melipat preflop dan pada flop dengan tangan yang harus diunggulkan kunjungi agen pkv games. Misalkan Anda tinggal melihat kegagalan dengan tangan marjinal (biasa-biasa saja) yang gagal memenuhi kriteria Algoritma Hold’em (sesuai dengan Langkah 2).

Bagaimana jika kegagalan memberi Anda pasangan tengah di papan – tangan di mana Anda mungkin akan menginvestasikan lebih banyak chip untuk melihat Turn, dan bahkan lebih banyak untuk melihat Sungai? Dan kemudian hilang ke tangan yang nyata. Pikirkan semua chip yang Anda simpan. Chip yang disimpan lebih berharga daripada yang dimenangkan.